Sabtu, 14 Desember 19

SBY Pertemukan Prabowo-Jokowi di Istana Negara

SBY Pertemukan Prabowo-Jokowi di Istana Negara

Jakarta – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempertemukan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) dan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam satu meja.

Keempatnya dipertemukan Presiden SBY pada hari ini, Minggu (20/7/2014), atau dua hari menjelang pengumuman resmi hasil penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (22/7/2014). Pertemuan digelar di dalam Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, seperti dilansir laman setkab.go.id.

Dengan menggunakan batik, Presiden SBY duduk di hadapan meja bundar diapit oleh capres Prabowo Subianto di sebelah kanan dan Jokowi di sebelah kiri. Masih di meja yang sama, tepat di kursi di hadapan SBY, Wakil Presiden Boediono duduk diapit oleh cawapres Hatta Rajasa di sebelah kanan dan Jusuf Kalla (JK) di sebelah kiri.

Selain itu, di kursi-kursi lain, duduk antara lain Ketua DPD Irman Gusman, Ketua MPR Sidarto Danusubroto, Ketua MPR Marjuki Ali, dan Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali. Sementara itu, pejabat-pejabat lainnya, termasuk Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva dan para menteri, duduk di meja terpisah.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.