Rabu, 8 Desember 21

SBY Pecat Putu Sudiartana

SBY Pecat Putu Sudiartana

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum DPP Partai Demokrat SBY secara resmi memecat I Putu Sudiartana .yang ditangkap KPK karena diduga menerima suap.

“Setelah melakukan rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh SBY memutuskan secara resmi memecat saudara Putu sebagai kader Partai Demokrat dan memecat sebagai anggota DPR RI,” ujar Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (29/06/2016). Turut hadir dalam jumpa pera adalah Ketua Fraksi Partai Demokrat, Ibas Yudhoyono dan Sekjen Hinca Panjaitan.

Mantan menhukham era Presiden SBY itu mengapresiasi langkah hukum KPK dalam memberantas korupsi. Pihaknya mendukung KPK bebas dari intervensi pihak manapun.

Namun Amir mempertanyakan OTT yang dilakukan KPK yang ternyata tidak ada uang dalam operasi tersebut. KPK hanya menyebutkan bukti transfer, tanpa adanya uang tunai.

“Kami akan memantau terus langkah hukum oleh KPK. Kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk tenang dan tidak melanggar hukum,” pungkas Amir. (Reza Indrayana)

jumpers PD-

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.