Senin, 26 September 22

SBY Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

SBY Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Denpasar, Obsessionnews – Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ny. Ani Bambang Yudhoyono dan Edy Baskoro Yudhoyono, menyempatkan berolahraga dan senam Jantung Sehat di Lapangan Niti Mandala Denpasar, Bali. Tidak hanya itu, SBY juga menyampaikan orasi di Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS), yang disiapkan Humas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali, setiap hari Minggu di sebelah selatan Lapangan Niti Mandala Denpasar.

Kehadiran SBY tersebut yang disambut antusias masyarakat yang sedang berolahraga, merupakan rangkaian kegiatannya di Bali, terkait dengan agenda Temu Kader Partai Demokrat. Pada orasinya di PB3AS, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat itu menitikberatkan kasus narkoba yang tingkat kejahatannya setara dengan kasus korupsi dan terorisme. Oleh karena itu, seluruh masyarakat Indonesia harus menyatakan perang terhadap kejahatan narkoba.

“Saya menggarisbawahi, bahwa kita harus menyatakan perang terhadap kejahatan narkoba untuk rakyat dan negara kita. Saya menganggap, kejahatan narkoba jahatnya setara dengan kejahatan korupsi dan kejahatan terorisme,” kata SBY.

SBY juga mengatakan, ketiga kejahatan tersebut patut dicegah, demi perkembangan bangsa dan negara ke arah lebih baik. “Semuanya harus dicegah demi kepentingan bangsa dan negara, utamanya di Bali, di tanah yang diberkati oleh Tuhan,” tuturnya. (DQOETOMO)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.