Rabu, 24 April 24

SBY Masih Jadi Idola di Padang

SBY Masih Jadi Idola di Padang

Padang, Obsessionnews – Mantan Presiden Susilo Bambang Yodoynono (SBY) ‘diserbu’ rastusan mahasiswa Universitas Andalas (Unand), Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Mahasiswa saling berebut untuk salaman dengan mantan orang nomor satu di Indonesia.

Spontan, kerumunan mahasiswa yang menunggu kedatangan SBY, diabadikan Ibu Ani Yudoyono. Ani Yudoyono menjepret moment tersebut dengan kameranya.

SBY berkunjung ke Unand untuk menghadiri undangan sebagai pembicara dalam Konfrensi Green Developmet In Tropical Region.

SBY menyampaikan bagaimana penanganan kebakaran hutan yang dialami Indonesia. Menangani kabut asap dan kebarakan, harus dilakukan dengan tindakan nyata. Menghindari saling menyalahkan dan mencari kambing hitam.

SBY berada di Padang selama tiga hari, selain menjadi pembicara dalam Konfrensi Green Developmet In Tropical Region di Unand, menghadiri sejumlah kegiatan, antara lain kegiatan partai dan Sholat Istisqa bersama warga.

Kegiatan partai yang digelar di Kota Padang, adalah acara konsolidasi kedua yang dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat, setelah dilaksanakan di Surabaya. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.