Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

SBY Kembalikan Mobil Kepresidenan ke Istana

SBY Kembalikan Mobil Kepresidenan ke Istana
* Mobil dinas kepresidenan, Mercedes Benz S600 Pullman Guard.

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengembalikan mobil dinas kepresidenan jenis Mercedes Benz S600 Pullman Guard ke Istana. Mobil tersebut diantar ke Istana, Rabu (22/3/2017) siang.

“Baru tadi pagi menjelang siang, mobil kepresidenan yang dipinjam itu sudah dikembalikan,” kata Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala kepada wartawan.

Mobil itu diserahterimakan secara resmi dengan berita acara. Darmansjah mengatakan, saat ini, mobil sudah disimpan di garasi Istana Negara. Selanjutkan akan menjalani perawatan terlebih dahulu baru dikembalikan kepada Paspampres.

“Akan kita cek up, tune up untuk memenuhi standar mobil kepresidenan,” ujar Djumala.

Dengan kembalinya mobil dari SBY ini, maka total Mercedes Benz S600 Pullman Guard yang ada di Istana menjadi delapan buah. Mobil ini dibagi-bagi untuk kegiatan Presiden dan Istri serta Wakil Presiden dan Istri.

Sebelumnya SBY bersedia mengembalikan mobil dinas presiden yang dipinjamnya dari negara setelah lebih dari dua tahun dipinjam. Mobil dinas kepresidenan yang dimaksud yakni, Mercedes Benz S-600.

Mobil dinas presiden itu dipinjam sebagai pengganti bagi mobil yang seharusnya disediakan oleh Istana kepada SBY sebagai Presiden keenam RI. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.