Kamis, 25 April 24

Satu Pulau di Madura Dijadikan Penjara Narkoba

Satu Pulau di Madura Dijadikan Penjara Narkoba
* Budi Waseso.

Surabaya, Obsessionnews – Badan Narkotika Nasional (BNN) siapkan satu pulau di Madura sebagai Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Narkoba. Kawasan itu nantinya terisolir dikarenakan lokasinya yang tidak mudah dijangkau. Lapas Narkoba ini akan diperuntukkan bagi para pengedar dan bandar narkoba.

” Pulau ini dari Madura 10 jam, apalagi dari Pulau Bali?, jelas akan sulit dijangkau dari manapun. Dan cocok bagi mereka,” tegas Buwas, Kamis (26/11/2015).

Kata Buwas, Tim akan melakukan survei ke Pulau tersebut terkait kelayakan dan kesiapannya untuk dijadikan Lapas. Diakuinya, Pulau yang ditunjuk BNN saat ini sudah ada Lapas dan juga penghuni. Sehingga, proses pembangunan tidak membutuhkan waktu lama.

“Sudah ada Lapasnya, tinggal kita kaji lagi lebih dalam,” imbuhnya.

Selain terisolir, pulau di madura ini nantinya juga ditempatkan binatang buas untuk penjagaan. Sungai buatan akan terbangun tiga tingkatan, antara lain, tingkatan pertama akan diisi oleh buaya, tingkatan kedua ikan piranha, dan tingkatan terakhir di isi harimau.

” Gunung Sindur juga akan kita survei, lebih baik mereka (pengedar dan bandar narkoba) tewas dimakan binatang buas, daripada membunuh generasi muda indonesia,” ringkasnya. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.