Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Satu Jalur Jalan Jatinegara Barat Dipadati Ribuan Motor Korban Banjir

Satu Jalur Jalan Jatinegara Barat Dipadati Ribuan Motor Korban Banjir

Jakarta – Banjir mulai menggenangi pemukiman penduduk di Kampung Pulo, Jakarta. Musibah tersebut merupakan tradisi tahunan yang terjadi setiap musim hujan datang.

Namun ada yang lebih unik lagi dari kejadian banjir tersebut, disepanjang Jl Jatinegara Barat dari Terminal Kampung Melayu menuju Pasar Jatinegara terlihat didapati oleh ribuan motor warga Kampung Pulo, Jakarta Timur, yang sedang diparkir akibat banjir.

Satu jalur Jl Jatinegara Barat tersebut tidak dapat dilalui oleh kendaraan. Selain sepada motor, juga terdapat pedagang kaki lima yang menjajakan jajan dijalan tersebut.

Salah satu Warga Kampung Pulo, Bambang mengaku dari semalam dirinya menata parkiran motor tersebut akibat banjir yang melanda kampung Pulo. “Dari semalam jalanan ini sudah padat sama motor,” ujar Bambang saat ditemui di Kampung Pulo, Jakarta, Sabtu (27/12/2014).

Dia juga mengatakan, motor-motor tersebut diparkirinnya dari malam hari, sebelum banjir datang. “Motor-motor ini dari tadi malam diparkirnya, karena menurut informasi banjir datangnya siang,” pungkas Bambang.

Dari pantauan Obsessionnews.com, parkiran motor tersebut tidak dikenai biaya alias gratis. Tedapat sekitar ribuan motor yang diparkir di jalan Jatinegara Barat. (Pur)

 

 

Related posts