Jumat, 24 September 21

Saskia Gotik Minta Penjahat Bajakan Hargai Seniman

Saskia Gotik Minta Penjahat Bajakan Hargai Seniman
* Saskia Gotik bersama Berbizie dalam acara launching album "Goyang Dangdut" kini hadir di Alvamidi & Lawson, Rabu (20/5/2015) di Nagaswara, Jakarta Pusat.

Jakarta, Obsessionnews – Adanya reaksi cepat dari Presiden RI Jokowi Widodo mengenai penggerebekan sarang pembajakan Cd,Vcd,Dvd di Pasar Glodok kemarin, Selasa 19 Mei 2015, membuat pedangdut Saskia Gotik senang.

Pasalnya, Saskia Gotik bersama Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) dan Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia telah menghadap Jokowi, Senin (18/5) di Istana negara, Jakarta.

“Tanggapannya bagus. Alhamdulliah besoknya sudah mulai ada tindakan. Pejahat besar dan kecil harus dibasmi,” kata Saskia Gotik ketika konferensi pers lauching VCD Album “Goyang Dangdut” yang kini hadir di Alfamidi & Lawson, Rabu (20/5/2015) di Nagaswara Jakarta Pusat.

sakia1

Penyanyi (25) yang terkenal dengan goyang itik ini mengaku sangat kecewa kepada para oknum yang membajak atau mencuri karya para seniman. Bernyanyi, bermain film, itu merupakan sebuah karya yang memerlukan kerja keras.

“Sebagai entertainer sangat kesel, kecewa. Karya kan memerlukan kerja keras, hasilnya selesai, tapi malah sudah dibajak. Pasti sedih, kecewa dan marah,” ungkap Saskia Gotik.

saskia2

Saskia Gotik juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan terlena membeli barang bajakan karena harga murah, efeknya, kualitas suara dan gambar pasti tidak berkualitas.

“Bajakan itu murah, tapi kualitasnya nggak bagus. Tapi kalau ori (original) tidak,” ucap dara yang menaruh minat nyanyi ketika usia 5 tahun ini.

Ia juga berharap agar masalah pembajakan ini dapat terselesaikan. Berharap para yang ingin membajak karya para seniman menghargai jerih payah mereka.

“ Masalah ini dapat kelar. Tolong hargai kita,” ujar pelantun “Gotik”, “Hey Masbro & Tarik Selimut”. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.