Jumat, 29 Mei 20

Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp2 M, Uangnya Didonasikan untuk Covid-19

Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp2 M, Uangnya Didonasikan untuk Covid-19
* Sarah Salsabila Keihl. (Foto: @sarahkeihl)

Jakarta, Obsessionnews.com — Seorang selebgram wanita asal Malang, Jawa Timur bernama Sarah Salsabila Keihl ramai diperbincangkan setelah mengumumkan melelang keperawanannya mulai harga Rp2 miliar. Publik heran dengan keputusan yang diambil, sebeb Sarah berasal dari keluarga yang tergolong mampu.

Sarah keukeuh dengan keputusannya, walaupun itu cukup berat dalam hidupnya. Sarah berharap keputusannya yang sudah bulat untuk menggalang dana ini bisa diambil sisi positifnya.

“Aku Sarah akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku, aku akan melelang keperawanan aku mulai dari Rp2 miliar. aku harap kalian bisa mengambil positifnya,” ungkapnya dalam video Instagram yang kini sudah hilang dari akun @sarahkeihl.

Di balik keputusannya yang kontroversial itu, rupanya Sarah punya tujuan yang baik. Uang hasil lelang perawannya tersebut akan disumbangkan untuk melawan wabah virus corona (COVID-19).

“100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada pejuang covid-19 dan semua yang membutuhkan. Terima kasih,” ungkap Sarah.

Setelah viral, Sarah Keihl mengaku hanya bercanda dan membuat postingan tersebut untuk sarkasme. Video yang diunggah di akunnya pun telah dihapus. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.