Rabu, 1 Februari 23

Santunan Korban Crane Jamaah Haji Indonesia Segera Cair

Santunan Korban Crane Jamaah  Haji Indonesia Segera Cair

Jakarta, Obsessionnews Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin menjelaskan, bahwa Menteri Haji Saudi, menjanjikan, bahwa santunan bagi keluarga jamaah haji yang menjadi korban jatuhnya crane di Masjidil Haram 11 September 2015 yang lalu, segera cair.

“Menteri Urusan Haji Saudi tegas mengatakan bahwa realisasi pencairan ini sudah mendekati penyelesaian akhir dari seluruh rangkaian tahapan yang cukup panjang. Dua kementerian yang mengurus ini, yaitu Kementerian Keuangan dan Kementerian Dalam Negeri, pada saatnya akan menyampaikan secara resmi dan merealisasikannya,” jelas Menag, usai melakukan kunjungan kerja 6 hari di Saudi Arabia, seperti dilansir laman kemenag.go.id (Rabu, 16/03).

Baca juga:

Lukman Kembali Tagih Santunan Musibah Crane

Arab Saudi Akan Santuni Korban Crane 3,5 Miliar Dollar AS

Jokosi Berduka Atas Musibah Crane

Menurut politisi PPP itu, ada 61 korban dari Indonesia, 12 orang wafat, dan 49 luka-luka. Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, semua jamaah dari berbagai negara yang menjadi korban akan mendapatkan santunan,” tambahnya.

Lukman Hakim Saifuddin di bersama Menteri Kesehatan Nila Djuwita F.Moeloek dan tim Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah, membahas persiapan penyelenggaraan ibadah haji 1437H/2016M, termasuk menandatangani MoU dengan Menteri Urusan Haji Saudi, Bandar Muhammad Hajjar.(rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.