Kamis, 3 Desember 20

Santos: Portugal Harus Kerja, Kerja, Kerja!

Santos: Portugal Harus Kerja, Kerja, Kerja!
* Prtugal menang 2-1 atas Belgia di Leiria, Selasa (29/3) malam waktu setempat. (goal.com)

Leiria – Portugal harus terus “kerja, kerja, kerja!” untuk siap mengarungi Piala Eropa 2016, seru Pelatih Fernando Santos usai timnya menang 2-1 atas Belgia di Leiria, Selasa (29/3) malam waktu setempat.

Pelatih 61 tahun ini memuji penampilan tim setelah kemenangan 2-1 atas Belgia, namun menegaskan masih banyak PR yang harus dikerjakan jelang Euro musim panas ini

Santos menurunkan Nani dengan Cristiano Ronaldo sebagai barisan penyerang tim dan keduanya sukses menjebol gawang lawan sebelum jeda, meski Romelu Lukaku mencuri gol tunggal usai jeda untuk tim yang saat ini menempati peringkat satu dunia.

Santos mengaku sempat deg-degan menyaksikan permainan tim dan khawatir kekalahan 1-0 dari Bulgaria terulang setelah Thibaut Courtois melakukan sejumlah penyelamatan gemilang, sebelum Nani membuka skor.

Walau akhirnya memuji performa tim, pelatih 61 tahun ini menegaskan masih banyak yang harus dikerjakan dalam persiapan mereka menatap Euro.

“Di sepuluh menit pertama saya pikir itu akan terjadi, hal yang sama seperti melawan Bulgaria,” aku Santos.

“Courtois membuat dua atau tiga penyelamatan fantastis. Di bagian pertama kami membuat laga bagus, menghadapi tim yang sangat kuat seperti Belgia. Kami selalu mengontrol pertandingan, dengan beberapa penguasaan dari Belgia, tapi tidak ada yang menyebabkan masalah besar.

“Babak kedua berbwda, masih dengan kontrol bagus tapi ada waktu kami sedikit jeda. Di laga dengan Bulgaria kami tidak melakukan kesalahan, terdapat hal bagus di sana, tapi hari ini kami juga melakukan semua dengan baik.

“Kami harus terus kerja, kerja, kerja,” Santos menyudahi. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.