Kamis, 7 Juli 22

Sang Pahlawan Selamatkan Anaknya dari Hantaman Kereta Api

Sang Pahlawan Selamatkan Anaknya dari Hantaman Kereta Api
* Seorang ayah selamatkan anaknya dari hantaman kereta api di Mesir. (Foto: Tangkapan layar Twitter @aawsat_News)

Jakarta, Obsessionnews.comMomen yang mengharukan dan dramatis, seorang ayah yang melindungi anaknya dari hantaman kereta api. Sang ayah rela menggunakan tubuhnya untuk melindungi putrinya ketika kereta api melintas begitu cepat di atas tubuhnya.

Dikutip dari Syarq al-Awsat, peristiwa tersebut terjadi di stasiun Ismailiyah, Mesir pada Senin (27/1/2020). Kisah heroik itu direkam oleh Ala’ Ibrahim dan mengunggahnya ke media sosial Facebook. Dalam rekaman video yang berdurasi 1 menit 27 detik itu, terlihat sang ayah sedang memeluk dan melindungi putrinya ketika kereta api melintas di atasnya.

Kejadian itu bermula ketika pria beserta anak perempuannya itu sedang menyeberang ke peron selanjutnya dengan menyelinap di antara kereta barang yang tengah diparkir. Namun, si anak perempuan seketika terkejut saat mendengar sirene tanda kereta api berjalan. Ia pun tergelincir dan jatuh persis di samping rel. Ayahnya yang berada di belakangnya kemudian bergegas memeluk dan melindunginya ketika kereta telah bergerak di atasnya.

Selama dua menit, kereta itu terus melaju tanpa henti di atas pria dan anak perempuannya itu. Sedangkan orang-orang yang ada di sekitarnya hanya bisa melihat dan meneriakkan doa. “Tuhan, lindungilah mereka,” kata orang-orang dalam rekaman video.

Menurut keterangan resmi dari Otoritas Kereta Api Mesir dan sejumlah saksi mata, jarak antara jaket pria dan kereta hanya sekitar 2 sentimeter. Ayah dan anak perempuannya tersebut berhasil selamat dari peristiwa itu tanpa mengalami luka. “Jika salah satu dari keduanya bergerak sedikit saja, mungkin ia akan kehilangan tangannya atau bahkan nyawanya,” kata seorang saksi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.