Sabtu, 21 Mei 22

Sane: Bawa Pulang Piala Dunia, Jerman!

Sane: Bawa Pulang Piala Dunia, Jerman!
* Leroy Sane

Meski kecewa tak ikut dibawa Jerman ke Piala Dunia di Rusia, Leroy Sane berharap pasukan Joachim Low bisa mempertahankan gelar paling bergengsi tersebut, dan bertekad “bangkit lebih kuat”.

Sane berjanji akan “kembali lebih kuat”, setelah secara mengejutkan dicoret Low dari skuat final Jerman untuk Piala Dunia.

Pilar andalan Manchester City Sane, yang menyabet Pemain Muda Liga Primer Terbaik Tahun Ini, secara mengejutkan dicoret Low, yang lebih memilih pemain Bayer Leverkusen Julian Brandt, dari skuat final Der Panzer.

Pada Senin, eks penggawa Schalke ini kembali ke rumah orang tuanya di Bochum dan keesokan harinya ia menuliskan dukungan kepada Manuel Neuer dkk melalui akun Twitternya.

“Saya tentu saja kecewa tidak akan berpartisipasi di Piala Dunia,” tulis pemain 22 tahun itu. “Tapi saya harus menerima keputusan ini dan saya akan memberikan segalanya demi kembali lebih kuat.”

Sane, yang mengoleksi 12 caps bersama Jerman sejauh ini, menambahkan: “Mendoakan sukses terbaik untuk tim DFB di Rusia. Ayo, bawa pulang gelar itu.”

Keputusan Low mencoret Sane dari skuat final menuai pro dan kontra, namun mantan gelandang Aston Villa dan Jerman Thomas Hitzlsperger, yang kini bekerja sebagai pandit, mengatalan: “Bagi saya Sane adalah pemain yang dapat membuat perbedaan, yang memiliki kecepatan dan keberanian, yang memiliki kemampuan untuk memenangkan laga krusial.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.