Minggu, 25 September 22

Sandiaga Uno Apresiasi Kampanye Gesits Buat Pendukung Destinasi Pariwisata Indonesia

Sandiaga Uno Apresiasi Kampanye Gesits Buat Pendukung Destinasi Pariwisata Indonesia
* Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dukung Gesits sebagai kendaraan destinasi pariwisata di Indonesia. (Foto: Kemenparekraf)

Jakarta, obsessionnews.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, mengapresiasi program yang dijalankan Perkumpulan Wisata Otomotif Indonesia (PWOI) dalam mengembangkan pariwisata di Indonesia berbasis otomotif.

Salah satu program yang digagas POWI adalah mengembangkan motor listrik, yakni Gesits untuk kendaraan menuju ke destinasi wisata di Indonesia. Untuk itu, Sandiaga Uno beraudensi dengan PWOI.

Dalam kesempatan ini, PWOI juga mengampanyekan penggunaan sepeda motor listrik Gesits di destinasi sehingga dapat berwisata dengan berkendara secara aman, tertib, sehat, dan menyenangkan.

Pria yang akrab disapa Sandi ini mendukung kampanye penggunaan sepeda motor listrik ini di destinasi pariwisata Indonesia.

“Kita dukung motor listrik dan penggunaannya nanti tidak hanya di lima destinasi super prioritas tapi juga destinasi-destinasi lainnya,” ujar Sandi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/3/2021).

Seperti diketahui, dalam audiensi itu dihadiri oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Sekretaris Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ni Wayan Giri Adnyani, Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Neil El Himam, serta Staf Ahli Menteri Bidang Inovasi dan Kreativitas Josua Simanjuntak. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.