Sabtu, 2 Juli 22

Samsung Z2 Siap Diedarkan di Indonesia

Samsung Z2 Siap Diedarkan di Indonesia
* Samsung Z2 dibanderol dengan harga Rp 899.000.

Jakarta, Obsessionnews.com – Smartphone terbaru Samsung yang bertajuk Samsung Z2 yang merupakan smartphone berbasis OS Tizen siap diedarkan di Indonesia.  Samsung Z2 dibanderol dengan harga Rp 899.000.

Berita tentang Samsung Z2 sejak Minggu (26/9/2016) hingga hari ini Senin (26/9) menjadi trending topic di Indonesia. Pantauan Obsessionnews.com di mesin pencari Google Senin hingga pukul  09.05 WIB berita tentang Samsung Z2 dicari lebih dari 50.000 kali.

Samsung Z2 memiliki fitur unik mulai dari koneksi data 4G LTE serta kemampuan fasilitas fotografinya terutama fitur selfie.

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi biasa. Samsung Z2 dikemas bersama layar sentuh berukuran 3,97 inci. Mendukung kinerjanya, perangkat ini ditenagai chipset Spreadtrum dengan prosesor quad-core, didampingi memori RAM 1GB. Memori internalnya 8GB relatif standar untuk saat ini.

Samsung Z2 dilengkapi kamera 5 MP di bagian belakang. Kemudian di sisi depan dipasangkan kamera VGA (0,3MP) untuk keperluan selfie ataupun video chat. Ponsel Tizen 2.4 ini menggandeng baterai 1500mAh sebagai penyuplai daya, yang diyakinkan sudah cukup memadai.

Samsung Z2 ini telah diperkuat teknologi 4G LTE untuk akses internet cepat. Dan, juga didukung aplikasi bertajuk My Money Transfer, yang memudahkan proses transfer uang dari akun bank satu ke lainnya. Termasuk memiliki mode S Bike. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.