Kamis, 25 April 24

Sambut Ulang Tahun Jakarta, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Tawarkan Promo Fantastis

Sambut Ulang Tahun Jakarta, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Tawarkan Promo Fantastis
* Kamar menginap di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com Menyambut Hari Ulang Tahun Jakarta ke-494 yang jatuh pada 22 Juni 2021 mendatang, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menawarkan beberapa promo dengan harga fantastis untuk menginap dan bersantap di Tos.ca Dining and Social Function.

Digital Marketing and Communication Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Novia Mulyani mengatakan, sebagai pelaku industri pariwisata, terutama THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa yang berlokasi di Jakarta, tentunya sudah menjadi kewajiban untuk turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Ibu Kota Jakarta ini.

“Keikutsertaan kami dalam memeriahkan HUT DKI Jakarta yang ke-494 adalah dengan menawarkan berbagai promo dengan harga yang sangat menarik untuk menginap dan bersantap di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa,” ujar Novia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (5/6/2021).

Dia menjelaskan, promo menginap dengan harga menarik mulai dari Rp494.000 nett per malam, terinspirasi dari usia Kota Jakarta yang ke-494 tahun.

Tidak hanya promo menginap, lanjut Novia, spesial promo menu Soto Betawi yang merupakan masakan khas Jakarta juga dihadirkan dengan harga menarik yaitu Rp49.400 nett per porsi.

Selain Soto Betawi, Tos.ca Dining and Social Function juga menyajikan aneka hidangan khas Betawi pada setiap prasmanan baik sarapan, makan siang atau makan malam yang berlangsung selama bulan Juni 2021.

Semua program promosi dikemas dengan sangat menarik demi meningkatkan kembali keinginan masyarakat untuk berekreasi dan bersantai sejenak menikmati semua fasilitas yang ada di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Hotel yang telah mengantongi sertifikat Cleanliness, Health, Safety and Environment (CHSE) ini juga telah melengkapi penghargaan terbaru yang dimilikinya yaitu Tripadvisor Travelers’ Choice Award 2021.

Dengan tidak mengesampingkan protokol kesehatan, fasilitas yang ada di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa sudah dapat dinikmati baik untuk kegiatan bisnis maupun berlibur bersama keluarga.

Seluruh karyawan hotel juga telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dari pemerintah demi menjaga kenyamanan serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh tamu.

Seluruh informasi kegiatan dan promo yang ditawarkan THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa dapat diperoleh melalui official social mediaI nstagram @the1o1jakarta atau telepon ke nomor 021 290 19 101. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.