Minggu, 5 Februari 23

Sambut Tahun Kelinci Air Bersama Swiss-Belhotel International Hotels & Resorts – Bali

Sambut Tahun Kelinci Air Bersama Swiss-Belhotel International Hotels & Resorts – Bali
* Properti Swiss-Belhotel International di Bali mengundang para tamu untuk menyambut Tahun Kelinci Air. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – Properti Swiss-Belhotel International di Bali mengundang para tamu untuk menyambut Tahun Kelinci Air dengan menawarkan paket menarik dan pengalaman menginap yang menyenangkan bersama keluarga dan teman. Swiss-Belhotel International mengelola delapan hotel dan resor yang tersebar di seluruh Pulau Bali, mulai dari resor mewah hingga hotel berskala ekonomi, paket spesial mulai dari IDR 740.000 net per kamar per malam dan berlaku pada 21 Januari 2023.

 

 

“Bali tetap menjadi tujuan wisata yang populer bagi wisatawan domestik maupun internasional. Swiss-Belhotel International telah menyiapkan paket khusus untuk merayakan tahun baru Imlek. Paket menginap spesial tahun baru Imlek yang ditawarkan sudah termasuk makan malam yang menggugah selera di malam tahun baru Imlek dan sarapan pagi untuk dua orang.” ujar Regional Director Sales and Marketing, Swiss-Belhotel International Indonesia Putri Istiarini.

Bagi wisatawan yang ingin memanjakan diri dengan kemewahan saat perayaan imlek, Māua Nusa Penida adalah pilihan yang tepat, dengan menawarkan konsep eco-luxury serta suasana tenang, damai, dan santai dengan pemandangan Teluk Gamat yang mempesona. Selain itu bagi wisatawan yang hendak merayakan tahun baru Imlek di kawasan ramai seperti Kuta dan Legian, Swiss-Belhotel Tuban yang berlokasi 10 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rain International dengan kamar kamar menghadap ke kolam renang yang luas. Swiss-Belhotel Rainforest menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi wisata di
Kuta dan Seminyak area. Swiss-Belinn Legian menawarkan infinity rooftop pool untuk menikmati matahari terbenam, Swiss-Belexpress Kuta dan Zest Legian yang menawarkan akses berjalan kaki ke berbagai tempat hiburan, restoran, dan juga tempat berbelanja di kawasan Kuta dan Legian.

Tidak hanya itu, Swiss-Belresort Watu Jimbar juga menawarkan suasana tenang dengan jarak beberapa menit berjalan kaki menuju ke pantai Sanur, dan Swiss-Belresort Pecatu menawarkan kamar-kamar luas menghadap ke lapangan golf yang indah.

Untuk pemesanan dapat dilakukan melalui Bali Sales Office – Swiss-Belhotel International dengan nomor WhatsApp +62 815-8524-0695 atau melalui e-mail ke [email protected]belhotel.com.
(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.