Sabtu, 20 April 24

Sambut Tahun Baru, Smesco Indonesia Buka Diskon 50 Persen

Sambut Tahun Baru, Smesco Indonesia Buka Diskon 50 Persen
* Direktur Utama LLP-KUMKM Emilia Suhaimi (kedua dari kanan).

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam rangka menyambut tahun baru, Smesco Indonesia yang merupakan bagian dari Lembaga Layanan Pemasaran KUMKM, menyelenggarakan Smesco Year End Sale 2017.

Direktur Utama LLP-KUMKM Emilia Suhaimi mengatakan dengan Smesco Year End Sale 2017 pihaknya memberikan potongan harga sampai dengan 50 persen dan berbagai hadiah bagi para pengunjung.

“Smesco Year End Sale 2017 telah berlangsung sejak 9-31 Desember 2017 dengan memberikan potongan harga,” kata Emilia melalui siaran pers di gedung Smesco Indonesia, Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Smesco Year End Sale 2017 diselenggarakan bersamaan dengan Smesco Designer Parade 2017 yang dihadiri oleh 400 peserta dari berbagai kalangan, salah satunya dari Komunitas Desainer Ethnik Indonesia (KDEI).

Selain itu dari Komunitas Cinta Berkain Indonesia (KCBI), Komunitas Indonesia Modest Fashion Designer (IMFD), Asosiasi Pengusaha Perancang Muda Indonesia (APPMI) dan dari beberapa instansi Pemerintah Pusat dan Daerah.

Para peserta berkolaborasi menampilkan rancangan desingner kenamaan Indonesia, yaitu Rizal Rais, Ghea Pangabean, Itang Yunas, Dimas Mahendra, Ida Leman, Erna Rasyid Taufan, Jeni Tjahyawati, dan Sjully Darsono.

Lalu ada Lala Gozali, Adelina, Rizki Permatasari, Ferry Daud, Eno Makulase, Ratu Anita Sovia, Yusuf Etnik Lampung, Didi Wahab, Harni Harun, Lenny Rafael, Dedi Hari, Nina Azura, Febi Kean, dan Ella Syam.

Serta pula ada nama Gista Nirmala, Faisal Fatich, Erdan, Mary Ariawati, Chintami Atmanegara, Nina Nugroho dan Oki Setiana Dewi. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.