Rabu, 8 Februari 23

Sambut Tahun Baru, Pemrov DKI Sulap Kalijodo Senilai 20 Miliar

Sambut Tahun Baru, Pemrov DKI Sulap Kalijodo Senilai 20 Miliar

Jakarta, Obsessionnews – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan PT. Bumi Serpong Damai, Tbk, Senin (23/3/2016), di Balaikota, Jakarta Pusat, menandatangani perjanjian kerjasama tentang penyediaan fasilitas Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dan Ruang Terbuka Hijau di Kawasan Kalijodo.

Dalam pertemuan itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab di panggil Ahok mengatakan harapannya soal pembenahan kawasan hijau eks prostitusi itu dapat selesai sebelum tanggal 31 Desember, agar dapat menyambut tahun baru di lokasi tersebut.

“Harus selesai sebelum tanggal 31 Desember,” ucap Ahok.

PT. Bumi Serpong Damai-Sinarmas Land sebagai bagian dari program corporate social responsibility (CSR) perusahaan akan menyelesaikan kawasan hijau Kalijodo, yang diperkirakan akan menelan anggaran pembangunan ini Rp10-20 miliar.

Ahok juga mengucapkan terimakasih atas kejasama ini, dimana fasilitas RPTRA yang ada di Kalijodo meliputi arena bermain sarana jalur refleksi, olah raga, saran pendidikan, taman yoga, dan pos kemanaan.

Sedangkan fasilitas RTH meliputi taman, monumen, lintasan jogging atau lintasan sepeda, skate park, amphitheater mushola, lampu taman dan jalan, kios, taman bermain anak, outdoor fitnes, toilet, sound sistem dan penyediaan utilitas.

Sebelumnya, mantan Bupati Belitung ini memiliki mimpi akan membuat target 200 RPTA pada tahun 2017 mendatang. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.