Senin, 17 Januari 22

Sambut Tahun Baru 2022, Swiss-Belhotel International Tawarkan MĀUA

Sambut Tahun Baru 2022, Swiss-Belhotel International Tawarkan MĀUA
* Swiss-Belhotel International memperkenalkan kehadiran luxury brand terbaru, yaitu MĀUA. (Foto: Swiss-Belhotel International)

Jakarta, obsessionnews.com – Swiss-Belhotel International – Indonesia mempersiapkan perayaan natal dan tahun baru dengan menghadirkan promosi spesial yang berlaku di 45 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari hotel berbintang 5 hingga hotel budget.

Hal ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan kehadiran luxury brand terbaru Swiss-Belhotel International, yaitu MĀUA, yang resort pertamanya akan diresmikan pada 2022 yang akan datang di Nusa Penida, Bali.

“Harga paket promosi Tahun Baru yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari Rp760.000 nett untuk paket menginap dan makan malam. Bagi tamu yang melakukan reservasi menggunakan paket-paket tersebut mendapatkan kesempatan untuk memenangkan lucky draw berupa voucher menginap 1 malam di 1 Bedroom Luxury Villa, MĀUA Nusa Penida, Bali,” ujar Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk  Indonesia Emmanuel Guillard dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/12/2021).

MĀUA merupakan resor dengan konsep eco-friendly dan luxurious untuk menciptakan ketenangan, kedamaian dan kenyamanan, berlokasi di Gamat Bay Nusa Dua, memiliki 25 villa yang dirancang bagi para tamu yang ingin menikmati keindahan, romansa, alam, dan gaya hidup. Selain 25 villa, resor ini juga memiliki rumah makan, bar dan kolam renang yang menawan dengan pemandangan Selat Ceningan dan Gunung Agung.

“Resor ini diharapkan akan membuka pintu untuk melayani para tamu di bulan April 2022,” ucap Emmanuel.

Harga paket ini berlaku di hotel – hotel yang berpartisipasi dalam program ini di antaranya di Jakarta, Bogor, Serpong, Cikarang, Cikande, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Jambi, Lampung, Batam, Belitung, Banjarmasin, Tarakan, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Singkawang, Kendari, Makassar, Palu, Kupang, Ambon, Jayapura, Manokwari dan Biak.

“Dengan kehadiran MAUA Nusa Penida Bali ini, kami tidak sabar ingin menghadirkan sesuatu yang unik dan istimewa bagi para tamu kami,” tutur Emmanuel.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket spesial ini dapat menghubungi reservasi hotel. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.