Senin, 9 Desember 19

Sambut Tahun Baru 2020, JW Marriott Hadirkan Ruth Sahanaya

Sambut Tahun Baru 2020, JW Marriott Hadirkan Ruth Sahanaya
* Acara press conference Festive at JW Marriott New Year's Eve Gala with Ruth Sahanaya Gala Dinner di JW Marriott Jakarta, Rabu (20/11/2019). (Foto: Kapoy/obsession news.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pergantian tahun merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat di seluruh dunia. Berbagai cara masyarakat menggelar acara untuk menyambut pergantian tahun tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh JW Marriott Hotel Jakarta. Dalam menyambut tahun baru 2020 itu, JW Marriott bekerja sama dengan MediPRO Mandiri mempersembahkan New Year’s Eve Gala Dinner with Ruth Sahanaya di Dua Mutiara Grand Ballroom.

Bertemakan nuansa tahun 80 hingga 90-an, acara perayaan tahun baru akan dimulai dengan Gala Dinner dan juga disusul oleh penampilan eksklusif dari Ruth Sahanaya sebagai puncak acara.

Sang Diva ini akan membawakan hits terbaiknya, seperti ‘Kaulah Segalanya’, ‘Bawa Daku Pergi’, ‘Astaga’, ‘Andaikan Kau Datang’ dan masih banyak Iagi, serta lagu-lagu terpopuler dari era tahun tersebut dari penyanyi dalam dan luar negeri.

“Mungkin hanya tuhan,” sepenggal lagu dinyanyikan Ruth di depan wartawan dalam acara press conference Festive at JW Marriott New Year’s Eve Gala with Ruth Sahanaya Gala Dinner di JW Marriott Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Sementara itu, General Manager dari JW Marriott HoteI Jakarta Satish Kumar mengaku bangga dapat merayakan tahun baru bersama sang Diva legendaris Indonesia di hotelnya.

“Kami sangat positif bahwa kami akan menghibur para penggemar setia Ruth Sahanaya dengan penampilan akbar sang diva idola mereka, di mana kami akan memanjakan mereka dengan presentasi hidangan spesial yang dipersiapkan oleh tim kuliner kami,” ujar Satish.

Dalam acara tersebut, sebagai hiburan pembuka, pihak JW Marriott menyajikan Dio Hitipeuw dan DJ klasik disko. Mereka akan membawakan berbagai tembang hits disko dari era 80 dan 90-an dalam menyemarakkan pergantian malam tahun baru ini.

Sementara untuk harga tiket dimulai dari Rp3 juta net per orang untuk kategori Silver, Rp3,5 juta net per orang untuk kategori Gold dan Rp4 juta net per orang untuk kategori Platinum, semua harga sudah termasuk gala dinner berkonsep 5-course set menu.

Selain perayaan malam tahun baru ini, JW Marriott Hotel Jakarta juga menawarkan berbagai acara Natal dan Tahun Baru dengan sajian hidangan yang meriah di berbagai outIet restoran, seperti Sailendra Restaurant, Asuka Japanese Dining dan Pearl Chinese Restaurant.

Tersedia juga Festive Hampers dan juga sebuah layanan unik antar Ayam Kalkun ke rumah bertajuk ‘Turkey To You’ yang terdapat di Festive Gallery di area lobi JW Marnott Hotel Jakarta hingga akhir tahun. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.