Rabu, 8 Februari 23

Sambut Ramadan, Hotel GranDhika Hadirkan Hidangan Nusantara Hingga Sajian Khas Timur Tengah

Sambut Ramadan, Hotel GranDhika Hadirkan Hidangan Nusantara Hingga Sajian Khas Timur Tengah
* Hidangan makanan Nusantara hingga sajian khas Timur Tengah. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.comSambut bulan suci Ramadan Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta menghadirkan sajian buffet untuk buka puasa dengan tema Taman Ramadan. Sederet hidangan terbaik disiapkan, mulai dari hidangan nusantara hingga sajian khas Timur Tengah.

Pilihan menu kuliner yang disajikan di antaranya Nasi Kebuli Betawi, Nasi Kabsah, Ayam Judes, Fish Chili Curry Leaves, String Bean Sauce, Potato Lyonnaise, ragam sambal goreng dan masih banyak lagi.

Untuk memuaskan selera Timur Tengah, hotel di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti ini menawarkan Beef Kofta, Chicken Tagine, Beef Malasa, Arabic Chicken Crockpot, Beef Kabob dan hidangan Timur Tengah lainnya.

Tidak hanya itu saja hotel berbintang 4 ini juga menghadirkan stall yang di lengkapi dengan live cooking setiap harinya.

“Kami ingin memberikan pengalaman berbuka puasa yang menarik untuk tamu dengan sajian dan resep kuliner inovatif dengan bahan-bahan premium di paket Taman Ramadan,” ujar General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Adi Sampurno dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Selasa (13/4/2021).

Beragam doorprize disiapkan juga untuk tamu, di antaranya beberapa voucher menginap gratis dan voucher makan gratis di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, yang nantinya diundi di akhir bulan Ramadan.

Selama promo Taman Ramadan berlangsung, pihak Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta berkomitmen untuk tetap konsisten menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan kapasitas tempat duduk tamu 50% dari kapasitas ruangan termasuk memberi jarak antar kursi.

“Penerapan protokol kesehatan juga menjadi concern kami agar tamu bisa menikmati sajian berbuka puasa dengan aman tutupnya,” ucapnya.

Promo Taman Ramadan ini tersedia mulai 13 April -12 Mei 2021 dibandrol dengan harga mulai Rp175.000 per pax dan tamu bisa menikmati sajian all you can eat. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.