Rabu, 20 Oktober 21

Sambut Pelaksanaan PON XX Papua 2021 Rudy Project Gelar Latihan Sepeda Bersama di Aceh

Sambut Pelaksanaan PON XX Papua 2021 Rudy Project Gelar Latihan Sepeda Bersama di Aceh
* Rudy Project menggelar latihan sepeda bersama di Aceh. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Memeriahkan datangnya pelaksanaan PON XX Papua 2021, Rudy Project menggelar latihan sepeda bersama. Latihan sepeda bersama ini dilaksanakan di Takengon, Aceh, pada Sabtu (18/9/2021).

Latihan sepeda bersama ini diikuti oleh Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Lhokseumawe, Kolonel Inf Sumirating Baskoro dan Komunitas Sepeda di Takengon, dari ISSI Aceh Tengah.

CEO & Co founder Rudy Project Indonesia, Julita saragih menyebutkan, latihan gowes ini bertujuan untuk menyambut pelaksanaan PON XX di Papua.

“Welcoming PON XX Papua 2021,” ujar Julita dalam pesan singkatnya kepada obsessionnews.com, Selasa (21/9).

Namun peserta yang hadir dalam latihan bersama di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini sangatlah terbatas.

“Sangat terbatas dan hanya sesuai undangan mengingat situasi pandemi,” ucap Julita.

Selain 18 September, Rudy Project juga menggelar latihan sepeda bersama pada 23 September di Banda Aceh. Dalam pelaksanaan latihan sepeda bersama ini bakal dihadiri oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Ahmad Marzuki dan Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Joko Putranto beserta jajarannya. Selain itu, dihadiri juga oleh beberapa perwakilan komunitas sepeda di Banda Aceh khususnya Komunitas Sepeda Road Bike Aceh.(Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.