Selasa, 29 November 22

Sambut New Normal, Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan Promo ‘Sah Aja Dulu’

Sambut New Normal, Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan Promo ‘Sah Aja Dulu’
* Paket promo pernikahan Akad dengan nama promo 'Sah Aja Dulu'. (Foto: Swiss Belhotel Serpong)

Jakarta, Obsessionnews.com – Segala upaya dilakukan oleh pelaku usaha di sektor perhotelan untuk memanjakan para pelanggannya di masa New Normal ini.

Seperti yang dilakukan oleh Swiss-Belhotel Serpong. Menyambut fase New Normal, Swiss-Belhotel Serpong menawarkan paket promo pernikahan Akad dengan nama promo ‘Sah Aja Dulu’, dapat menjadi pilihan untuk para calon pasangan suami istri tanpa harus menunda hari pernikahannya.

Dibandrol seharga Rp180.000nett/orang Pasutri sudah mendapat ruangan yang dapat dipakai selama empat jam, dua jenis pondokan/stalls, berbagai jenis dessert, buah, dan infused water/ Ice tea.

“Kami berharap, para Pasangan tidak menunda hari bahagianya, jadi tetap bisa melakukan akad dahulu, tentunya dengan mengikuti protokol Kesehatan. Swiss-belhotel Serpong siap membantu untuk hal itu,” ujar Public Relations dari Swiss-Belhotel Serpong Imelda dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/6/2020).

Acara akad yang dilaksanakan di Swiss-Belhotel Serpong tentu mengikuti protokol yang berlaku. Adapun beberapa protokol yang diberlakukan seperti; para tamu undangan diwajibkan mengenakan masker, melakukan physical distancing (jarak minimum satu meter antar tamu).

Setiap tamu yang datang akan dilakukan pengecekan suhu badan menggunakan infrared thermometer, selanjutnya tamu diwajibkan membersihkan tangan mengunakan hand sanitizer yang sudah disediakan, dan penyemprotan disenfektan kearah sepatu atau alas kaki para tamu.

Setelah itu tamu dipersilahkan memasuki ruangan yang sudah diberikan tanda jarak antar para tamu.

Hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Intermark, BSD Serpong juga sangat menjaga kebersihan dan sanitasi lingkungan hotel hingga kepada kesehatan karyawan.

Semua karyawan dipastikan sehat. Hal ini demi menjaga Kesehatan para tamu dan menjauhi penyebaran virus Covid-19 dan berbagai penyakit. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.