Sabtu, 1 Oktober 22

Sambut Libur HUT Kemerdekaan, Hotel Aston Simatupang Tawarkan Paket Menarik

Sambut Libur HUT Kemerdekaan, Hotel Aston Simatupang Tawarkan Paket Menarik
* Mewahnya kamar di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center ikut memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 74 dengan menawarkan paket menginap yang menarik. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dimulai dari Rp 740.000nett per malamnya dengan minimum pemesanan dua malam.

Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager menjelaskan penawaran ini berlaku dari 16-31 Agustus 2019. Sementara benefit yang didapatkan termasuk makan pagi untuk dua orang dan menikmati Late Check Out dengan cuma – cuma hingga pukul 15.00 WIB. Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan diskon sampai 20% untuk menikmati berbagai menu pilihan di Momiji Lounge.

“Selama menikmati penawaran menarik ini, para tamu juga dapat mencoba berbagai suguhan menu western dan traditional di Canary Coffee Shop, pilihan makanan Jepang di Momiji Japanese Restaurant atau sekedar bersantai menikmati secangkir kopi di LA Lounge dan Matcha Latte di Momiji Lounge selama menginap,” kata Paundra melalui siaran pers, Jumat (9/8/2019).

Nikmati pengalaman menginap di hotel yang berlokasi strategis di Jl. TB. Simatupang dengan akses tol dan berada dekat dengan berbagai tempat hiburan seperti Kebun Binatang Ragunan, Pondok Indah Mall, pusat hiburan di daerah Kemang dan masih banyak lagi. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap di dalam kamar dan IP TV yang jarang Anda temui di hotel – hotel lain.

“Fasilitas lainnya seperti fitness center dan juga kolam renang lengkap dengan floaties dengan berbagai bentuk yang lucu yang sangat disukai anak – anak tersedia untuk menambah pengalaman menginap di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center,” tuturnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.