Sabtu, 20 April 24

Sambut Imlek, Fashion Legacy Gelar Love in Shanghai

Sambut Imlek, Fashion Legacy Gelar Love in Shanghai
* Press Conference & Fashion Show "Love in Shanghai" di Fashion Legacy, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Jakarta, Obsessionnews.com – Menyambut momen Valentine pada Februari mendatang Fashion Legacy menggelar fashion show Love in Shanghai di Fashion Legacy, Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Pagelaran ini juga menyambut perayaan Hari Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 16 Februari mendatang.

“Sebagai salah satu destinasi belanja fashion produk tanah air yang berkualitas, kami semua konsisten meluncurkan koleksi terbaru dan mengadakan fashion setiap bulannya,” kata GM Marketing Fashion Legacy, Vadiel Mekha seusai Press Conference & Fashion Show “Love in Shanghai”

Vadiel melanjutkan, tema Love in Shanghai merupakan perpaduan momen Valentine dan Tahun Baru Imlek yang kebetulan berdekatan.

“Koleksi yang kami peragakan bisa dikenakan untuk kedua momen tersebut, baik formal, semi formal maupun casual,” jelasnya.

Lebih dari 40 look yang diperagakan dari beberapa brand dan desainer seperti Sekar Kedaton, Shara, Okainku, Agnes Budhisurya, Alif dan KAVA.

Tak ketinggalan unggulan Fashion Legacy turut diperagakan seperti sepatu dari Suteki dan Melon Shoes serta perhiasan dari Kanini dan Birru.

Acara ini turut menampilkan Celebrity Muses, Wulan Guritno, Shelomita dan Fifie Buntaran. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.