Kamis, 28 Januari 21

Sambut Imlek 2020 Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Tawarkan Harga Spesial

Sambut Imlek 2020 Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Tawarkan Harga Spesial
* Ilustrasi suasana Tahun Baru Imlek di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. (Foto: Dok Swiss Belresort Bandung)

Jakarta, Obsessionnews.com – Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung memiliki penawaran spesial untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2020 bersama keluarga dan teman serta kerabat dekat.

Mulai dari Rp3.188.000 net/kamar/malam selama 3 hari 2 malam menginap di Kamar Deluxe, termasuk sarapan buffet untuk 2 orang, dengan suasana oriental Buffet malam Tahun Baru Imlek pada 24 Januari 2020 termasuk ikon tradisi Yee Shang dan Fortune Cookies dihibur oleh Pertunjukan Barongsai Chinese New Year Dinner.

Tak hanya itu, nikmati juga momen meriah dengan tambahan Saturday BBQ pada 25 Januari 2020 dan akses Tiket Gratis ke Chinatown Bandung untuk 2 orang.

Makanan yang akan disediakan pada malam Tahun Baru Imlek di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Tamu dapat menikmati tambahan makan malam Buffet di malam Imlek hanya dengan Rp299.999 net/orang pada 24 Januari 2020 dan membayar hanya Rp228.000 net/orang, untuk makan malam Saturday BBQ Night Promosi makan malam hadir dengan hiburan musik live dari pukul 18.00 sampai 22.00 di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Atika Nurliawati mengatakan, paket Tahun Baru Imlek ini sangat cocok untuk para tamu, terutama keluarga yang suka menghabiskan liburan Imleknya di Bandung.

“Menu Tahun Baru Imlek kami hadir dengan Kombinasi Leng Pan Cina dari Chinese Cold Cut dan tradisi Yee Shang agar setiap orang dapat menikmati keberuntungan dan kebahagiaan selama setahun,” ujar Atika dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsession news.com, Jumat (10/1/2020).

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 999 atau email bandung-srda@swiss-belhotel.com atau ikuti media sosial FB Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage dan juga Instagram : @swissbelresortdago. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.