Kamis, 23 Januari 20

Sambut Imlek 2020, Ambhara Hotel Gelar Acara ‘Love In Beijing-Chinese’

Sambut Imlek 2020, Ambhara Hotel Gelar Acara ‘Love In Beijing-Chinese’
* Ambhara Hotel akan menyelenggarakan acara bertajuk Love In Beijing-Chinese New Year 2020 di Dapur Pelangi, Lobby Level, Jakarta, Pada Jumat (24/1/2020). (Foto: Dok Ambara Hotel)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menyambut datangnya tahun baru Cina atau Imlek 2020, Ambhara Hotel akan menyelenggarakan acara bertajuk Love In Beijing-Chinese New Year 2020 di Dapur Pelangi, Lobby Level, Jakarta, Pada Jumat (24/1/2020).

Dari keterangan tertulis Ambhara Hotel yang diterima obsessionnews.com, Selasa (14/1) di informasikan, pengunjung yang datang di acara tersebut dapat menikmati sajian makan malam dengan menu spesial chinese, dengan konsep buffet mulai dari appetizer, main course, hingga dessert .

Selain itu, Ambhara Hotel juga akan menampilkan entertaiment dengan memberikan penampilan Barongsai dan Mandarin singer. Kemudian bagi pengunjung yang ingin mengetahui peruntungannya, dapat mampir ke booth Fortune teller yang telah disediakan.

Untuk menikmati rangkaian acara Love In Beijing-Chinese New Year 2020 ditawarkan dengan harga Rp188.000 net per orang dan untuk anak usia 5-12 tahun hanya dikenakan Rp88.000 net per orang.

Adapun paket spesial yang ditawarkan oleh Ambhara hotel yaitu dengan Rp888.000 net, pengunjung sudah dapat menikmati makan malam dalam acara perayaan Chinese new year untuk dua orang, menginap satu malam ditipe kamar deluxe, sarapan pagi untuk dua orang juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky deep.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi nomor telepon 021-2700800/e-mail ke reservation@ambharahotel.com. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.