Rabu, 19 Mei 21

Sambut Hari Kartini Hotel ASTON Simatupang Ajak Wanita Indonesia Terus Berkarya

Sambut Hari Kartini Hotel ASTON Simatupang Ajak Wanita Indonesia Terus Berkarya
* Ilustrasi acara podcast bertemakan ‘The Power of Women’. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.comMenyambut hari Kartini ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center menggandeng para wanita tangguh yang akan berbagi pengalaman dalam acara podcast bertemakan ‘The Power of Women’. Adapun acara ini akan digelar pada Rabu (21/4/2021).

Hotel yang mendapatkan penghargaan dari Travel & Hotel Award sebagai Hotel Bisnis Terbaik di Asia 2021 ini menggandeng para wanita hebat, yakni Executive Assistant Manager Hotel ASTON Simatupang Nanuk Haryanti, pengusaha muda industri pakaian dari PRSNL Indonesia (@PRSNL_Official) Aurelia Jospehine, yang akan membahas perjuangan para wanita dalam menjalani keseharian untuk terus berkarya dan berwirausaha.

Selain itu, Digital Marketing Expert dan co-founder dari Visuels.id Agnes Friska Cyntia yang juga akan memberikan kiat dan strategi bisnis berkaitan dengan pemanfaatan Digital Platform dan Sosial Media dan mengajak masyarakat khsususnya wanita hebat di Indonesia untuk tetap berdaya membangun mimpinya.

General Manager ASTON Priority Simatupang Hotel S. Aulia Masjhoerdin mengaku, dalam menyambut Hari Kartini ini, pihaknya sangat mengapresiasi para wanita yang tetap bekerja dan berkarya bahkan terus memberikan dedikasi yang tinggi terhadap di mana tempat mereka tinggal.

“Dengan adanya acara ini, tujuan kami adalah untuk terus memberikan inspirasi dan edukasi kepada setiap wanita hebat di Indonesia,” ujar Aulia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/4).

Bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2021, Podcast ini dapat disaksikan di channel Youtube ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center dan dapat didengar di Spotify: ASTON Simatupang. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.