Kamis, 25 April 24

Sambut Bulan Puasa, Sutasoma Hotel Kembali Hadirkan QUBA Ramadhan Pop Up Resto

Sambut Bulan Puasa, Sutasoma Hotel Kembali Hadirkan QUBA Ramadhan Pop Up Resto
* Simulasi acara QUBA Ramadhan Pop Up Resto di Sutasoma Hotel, The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Complex. (Foto: Tanto/obsessionnews)

Jakarta, obsessionnews.com – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Sutasoma Hotel di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Complex menghadirkan kembali QUBA Ramadhan Pop Up Resto.

QUBA Ramadhan Pop Up Resto selalu Konsisten menghadirkan tema dan konsep berbuka puasa yang unik dan berbeda setiap tahunnya.

“Ini merupakan kali keempat kami mengajak para tamu untuk merasakan suasana berbuka puasa dengan nuansa tradisional sesuai dengan tema yang di usung, yaitu Dugderan yang artinya Bedug dan Derr (bunyi Petasan), yakni sebuah konsep yang menggambarkan keceriaan, berkumpul bersama, silaturahmi, hingga berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan yang berasal dari daerah Semarang, Jawa Tengah,” tulis Sutasoma Hotel dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/3/2022).

Sudah menjadi tradisi, QUBA Ramadhan Pop Up Resto akan menyelenggarakan “Unveiling Moment” pada 28 Maret 2022 bersama dengan para rekan rekan Media, Influencer, Kolega, Klien, dan pertner untuk dapat merasakan suasana QUBA Ramadhan Pop Up Resto secara Live saat nanti resmi dibuka tepat di hari pertama Bulan Suci Ramadan pada 3 April 2022 mendatang.

Untuk Pemesanan tempat di QUBA Ramadhan Pop Up Resto telah dapat dilakukan mulai hari ini melalui WhatsApp +62 822-9920-5359 dengan Janter, atau dapat menghubungi di nomor telpon +62 21 520 3159 Extension 139 – Atman lounge.

Berlokasi di The Aria Ballroom & Terrace lantai 2 di Kompleks The Tribrata Darmawangsa Jakarta, QUBA Ramadan Pop Up Resto memberikan suasana indoor dan outdoor yang resmi akan di buka untuk umum pada 3 – 30 April 2022 mulai Pukul 16:30 menjelang berbuka puasa hingga 21:00 WIB.

 

Setiap harinya selama Bulan Suci Ramadan. Kalian dapat menikmati berbagai macam pilihan Masakan Istimewa Khas Indonesia untuk Berbuka Puasa bersama keluarga, sahabat, kerabat, dan orang terkasih hanya dengan Rp.335.000 net/orang untuk dapat menikmati Berbuka Puasa mewah di QUBA Ramadan Pop Up Resto.

The Aria Ballroom & Terrace lantai 2 di Kompleks The Tribrata Darmawangsa Jakarta ini terbuka untuk umum, bukan hanya untuk tamu yang menginap di hotel.

Mengingat pada hari biasa atau tidak sedang di Bulan Suci Ramadhan restoran berkonsep Pop Up ini tidak digelar, maka pihaknya ingin maksimal menyambut tamu yang datang selama bulan Ramadhan lewat kualitas makanan terbaik dengan masakan khas yang pastinya sangat menggugah selera untuk berbuka puasa kalian karena setiap harinya Sutasoma Hotel menyiapkan 25 sampai 30 menu berbeda, dari mulai kolak, sup, hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup di mana semua disajikan ala kampung dan tradisional.

Jadi, tunggu apalagi? Segera buat reservasi di QUBA Ramadhan Pop Up Resto mulai dari sekarang. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubuni di nomor WhatsApp +62 822-9920-5359 dengan Janter atau dapat juga menghubuni melalui nomor Telephone di +62 21 520 3159 Extension.139 ATMAN lounge. Kunjungi juga Instagram kami di @sutasomahotel dan @thetribrata serta website www.sutasomahotel,com. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.