Jumat, 26 April 24

Sambut 2021, Datascrip Beri Program Promo Menarik

Sambut 2021, Datascrip Beri Program Promo Menarik
* Datascripmall.ID. (Foto: Datascrip)

Jakarta, Obsessionnews.com – Di awal 2021, Datascripmall.ID portal belanja online dari pt. Datascrip memberikan berbagai program promo menarik bertajuk New Year New You, yaitu berupa diskon, flash sale, giveaway dan voucher belanja untuk pelanggan baru.

“Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh tantangan dan kejutan. Mari kita sambut tahun 2021 dengan semangat baru dan optimis, serta berbagai hal menarik seperti promo dari Datascripmall.ID, mulai dari diskon hingga 60%, flash sale dengan harga menarik dan khusus pelanggan baru akan ada voucher diskon yang kami berikan,” ujar Direktur pt. Datascrip Liana Setiawan dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Selasa (5/1/2021).

Dia menjelaskan, Datascripmall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip.

Beberapa produk di antaranya adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus.

Selain itu ada TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular; Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic UV untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi.

Adapun promo yang ditawarkan Datascripmall.ID dalam program New Year New You adalah:

Voucher Belanja

Khusus pelanggan baru Datascripmall.ID berkesempatan mendapatkan voucher potongan belanja senilai Rp 50.000 untuk minimum belanja Rp 75.000. Caranya yaitu dengan mendaftarkan diri ke Datascripmall.ID.

Diskon Pembelian Hingga 60%

Dapatkan kesempatan menarik berupa potongan harga atau diskon hingga 60%. Program diskon ini berlangsung 4-29 Januari 2021.

Giveaway

Pada promo ini, Datascripmall.ID juga akan memberikan giveaway berupa voucher belanja total Rp 1.000.000 untuk 10 pemenang yang bisa diikuti melalui media sosial instagram @datascripmall.

Flash Sale

Pelanggan bisa mendapatkan promo flash sale ini mulai dari 4 Januari 2021. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.