Senin, 25 Oktober 21

Sambil Bermain Piano, Christina Perri Pukau Penonton

Sambil Bermain Piano, Christina Perri Pukau Penonton

Jakarta, Obsessionnews – Penyanyi top dunia Christina Perri melantunkan hitnya A Thousand Years dan Human sambil bermain piano, tadi malam, Jumat (7/3) di Studio Rcti Kebun Jeruk, Jakarta.

“Kamu mau lagu apa,” kata Christina Perri berusia 28 tahun berteriak kepada penonton, seperti yang diterjemahkan oleh pembawa acara dalam konser mega dunia ini.

Spontan saja para penonton yang memadati, berteriak histeris agar Cristina Perri mendendangkan lagu hitnya A Thousand Years dan Human yang sangat popular di dunia, khusunya di Indonesia.

Christina Perri melantunkan tembang kebanggan, disertai penonton setia, sambil mengikuti lirik lagu tersebut, beryel-yel tangan diatas yang melambai. Sekali-kali ia (Perri) tersenyum, terlihat bahagia dipancaran matanya.

Cristina perri 2

Penyanyi, penulis lagu asal Philadelphia, Amerika Serikat yang mahir bermain gitar dan piano ini tiba di Jakarta, Jumat 6 Maret 2015 dikawal polisi dengan ketat dan sempat merasakan macetnya ibukota Jakarta.

Dalam konser mega dunia ini juga menampilakan Rossa, Afgan, Bebi Romeo, Hanin Dhiya, Novita Dewi, Fathin Shidqia,  penyanyi Joshua Ledet (juara tiga American Idol tahun 2012).

Bagi yang belum melihat aksi panggung dari Christina Perri, bisa datang ke Java Jazz Festival, hari Minggu tanggal 8 Maret  di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.