Jumat, 27 Mei 22

Sambangi Warga Jakpus, Jokowi Bagikan Sembako dan Kaos

Sambangi Warga Jakpus, Jokowi Bagikan Sembako dan Kaos

Jakarta, Obsessionnews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengisi waktu luang diakhir pekan dengan menyambangi warga Jakarta Pusat. Dalam kesempatan tatap muka dengan warga itu Jokowi membagikan paket sembako dan kaos.

Presiden menggunakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana panjang warna hitam. Sedangkan Ibu Negara Iriana yang ikut mendampingi tampil santai dengan mengenakan kemeja lengan panjang warna merah muda dan hiasan rambut yang diikat ke atas.

Jokowi mengaku sering kali ditagih warga Jakarta lantaran sejak menjabat presiden tidak pernah lagi bertemu dan bertatap muka. Padahal saat menjadi Gubernur DKI menyapa warga sudah menjadi agenda rutin yang wajib dilakukan.

“Pak Wali Kota (bilang), kok ke daerah terus, tidak ke kampung di Jakarta lagi? Masyarakat kan ingin dikunjungi, ya sudah saya kunjungi,” ujar Jokowi RW 07, 08, 12 di Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakpus, Sabtu (29/8/2015).

Setelah mengunjungi RW 07 Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jokowi bergeser menemui warga di Jalan Kartini 9 RT 01 RW 03 Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dalam acara ini, ada sekitar 1.500 paket sembako yang dibagikan kepada warga. Paket sembako itu berisi minyak goreng, beras, dan gula. Jokowi juga menyempatkan bersalaman dengan warga dari satu gang ke gang yang lainnya.

“He-he-he. Ah, sama saja, saya bedanya apa sih, sama saja,” kata presiden saat ditanyakan bedanya blusukan saat menjadi Presiden dengan waktu menjadi Gubernur dulu. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.