Selasa, 16 April 24

Salat Idulfitri Hanya Bersama Beberapa Orang, Warganet Sebut Jokowi Patut Ditiru

Salat Idulfitri Hanya Bersama Beberapa Orang, Warganet Sebut Jokowi Patut Ditiru
* Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan salat Idulfitri 1441H di halaman depan Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (24/5/2020). (Foto: FB Jokowi)

Bogor, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana melaksanakan salat Idulfitri 1441H di halaman depan Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Minggu (24/5/2020).

 

Baca juga: 

FOTO Presiden Jokowi dan Ibu Negara Salat Idulfitri 1441 H di Istana Kepresidenan Bogor

FOTO Salat Idulfitri di Rumah Secara Berjamaah

 

Berikut status yang ditulis Jokowi di laman Facebooknya, Minggu pagi.

Saya dan Ibu Negara mengikuti salat Idulfitri 1441H di halaman depan Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, pagi ini bersama beberapa orang yang sehari-hari bersama kami. ‬

‪Termasuk, imam dan khatib, serta bilal yang datang dari lingkungan pengamanan dan pegawai istana.

Pantauan obsessionnews.com pada Minggu pukul 19.57 WIB postingan Jokowi tersebut mendapat like sebanyak 153.527 kali, 11.097 komentar, dan dibagikan lebih dari 1.587 kali.

Ada warganet yang menyebut Jokowi patut ditiru karena melaksanakan salat Idulfitri hanya bersama beberapa orang di tengah pandemi Covid-19.

Berikut komentar dari beberapa warganet:

Asep Munawar Yusuf: Contoh yg patut ditiru oleh rakyatnya ditengah hangatnya copid 19 beliau melaksanakan ibadah tahunan hnya beberapa org saja.🤲👍

Saipul Bahri: Minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir batin bapak presiden, saya dari kepeluan seribu pulau kelapa, semoga bpk slalu di berikan kesehatan.

Roro Puspa Ayu: Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin yaa Bapak dan Ibu Negara semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.