Sabtu, 14 Desember 19

Salat Deddy Dikritik, Gus Miftah: Yang Islam Sejak Bayi Juga Banyak Tak Salat

Salat Deddy Dikritik, Gus Miftah: Yang Islam Sejak Bayi Juga Banyak Tak Salat
* Deddy Corbuzier melaksanakan solat bersama Gus Miftah dan ustaz Yusuf Mansur. (Foto: IG Gus Miftah)

Jakarta, Obsessionnews.com – Selalu ada yang sinis dengan masuknya Deddy Corbuzier sebagai seorang mualaf. Sebagai seorang yang baru pertama masuk Islam tentu saja ibadah salat yang dilakukan Deddy belum terlihat sempurna. Namun kondisi itu justru dicibir netizen.

Hal ini yang membuat Gus Miftah geram. Dalam unggahannya di Instagram @gusmiftah, pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, ini membela Deddy Corbuzier yang belum sepekan masuk Islam.

“Gak usah pusing dengan omongan orang. Salat masih banyak salah, tangan enggak bener, dan lain-lain. Yang Islam dari orok saja banyak yang belum salat,” tulis Gus Miftah dalam keterangan foto, di akun instagramnya yang diliat, Selasa (25/6/2019).

Menurut Gus Miftah, seharusnya banyak orang yang malu kepada Deddy Corbuzier karena dia mau belajar Islam. “Allah sayang banget sama eluuu brad (brother),” kata dia.

Deddy Corbuzier menunaikan salat magrib diimami oleh Ma’ruf Amin di kediamannya, Jumat, 21 Juni 2019. Ini merupakan salat perdana Deddy setelah resmi memeluk agama Islam. Instagram/@Yusufmansurnew

Terus membimbing dan mendukung Deddy Corbuzier untuk menadi muslim yang baik, Gus Miftah mengajak Deddy melakukan salat Jumat, pekan ini. Rencananya, kali ini Gus Miftah yang akan mendatangi Deddy Corbuzier setelah Jumat pekan lalu Deddy yang datang ke pondok pesantrennya untuk mengucap syahadat.

Gus Miftah juga tak segan minta dibayari makan atau ditraktir oleh Deddy Corbuzier lantaran pada Jumat besok ini dia tidak menjalankan puasa Daud. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.