Rabu, 20 November 19

“Salah Masuk Tiga Pemain Terbaik Dunia”

“Salah Masuk Tiga Pemain Terbaik Dunia”

Kapten tim nasional Mesir Ahmed Elmohamady mengatakan memiliki salah satu pemain terbaik di dunia merupakan keuntungan besar bagi klub atau negara mana pun. Menurut pemain 31 tahun tersebut Mohamed Salah layak diakui sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia.

Ahmed Elmohamady berharap bintang Liverpool itu bisa membantu Mesir meraih kesuksesan di Piala Afrika 2019.

Salah kembali menikmati musim yang indah bersama Liverpool, di mana dia mencetak 27 gol di semua kompetisi untuk membantu The Reds meraih gelar Liga Champions keenam mereka. Kini, sang penyerang akan mencoba memimpin Mesir untuk meraih gelar Piala Afrika kedelapan.

Elmohamady mengatakan bahwa Salah pantas mendapat tempat di antara yang terbaik di dunia, bersama dengan pemain-pemain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Salah sekarang adalah salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia. Ini adalah keuntungan besar bagi negara dan tim Mesir,” ujar pemain Aston Villa itu kepada wartawan.

“Salah berada di tim mana pun akan membantu dan menjadi tambahan yang penting. Semua orang menanti penampilannya, jadi ini adalah hal yang positif dan tambahan yang baik untuk tim Mesir.

“Seperti yang sudah dikatakan, Salah adalah salah satu dari 23 pemain dalam daftar. Setiap pemain akan saling membantu.

“Kami bermain sebagai sebuah tim, tetapi memiliki Salah bersama kami adalah hal yang positif dan penting bagi kami sebagai tim dan sebagai pemain.”

Mesir akan menjadi tuan rumah Piala Afrika tahun ini, dan mereka sudah ditunggu Zimbabwe pada laga pembuka, Sabtu (22/6) dini hari WIB. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.