Rabu, 28 Oktober 20

“Salah Berlatih Kayak Orang Gila”

“Salah Berlatih Kayak Orang Gila”
* Mohamed Salah.

Etos kerja yang dimiliki Bintang Liverpool, Mohamed Salah ketika berlatih di Roma membuat kagum Gervinho, selaku mantan rekan setimnya di AS Roma.

“Salah berlatih seperti orang gila,” demikian klaim Gervinho kepada The Guardian.

Musim lalu, Salah menegaskan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia selepas mengemas 32 gol dalam 36 pertandingan di Liga Primer Inggris.

Yang fenomenal, hal tersebut dilakukan winger internasional Mesir kala melakoni musim debutnya bersama The Reds atau sejak diboyong dari Roma dengan nilai transfer yang bisa mencapai £50 juta.

Sebenarnya sinar Salah sudah mulai terlihat ketika semusim sebelumnya berkostum Roma. Ia langsung menjadi pemain kunci tim setelah merapat dari Fiorentina dan memaksa Gervinho angkat kaki, lima bulan selepas kedatangannya.

“Salah adalah sosok yang tangguh,” demikian pujian Gervinho, yang kini bermain untuk Parma, soal mantan rekannya.

“Selalu tenang dan punya mentalitas pekerja keras. Saya tak akan pernah melupakan sesi latihan klub, penuh dengan ritme tinggi, seperti orang gila, Anda menyaksikannya dalam penuh kekaguman.”

“Ia punya semacam efek positif, Anda melihat Salah dan itu membuat Anda ingin bekerja lebih keras. Salah adalah kombinasi talenta dan pengorbanan.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.