Rabu, 25 Mei 22

Saksikan TIF 2018 di Toraja Utara

Saksikan TIF 2018 di Toraja Utara

Toraja Utara, Obsessionnews.com –  Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, akan menggelar Toraja International Festival (TIF) 2018 pada 5 – 8 Juli 2018. TIF menyajikan pertunjukan dari seniman terbaik dari dalam dan luar negeri.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Dikutip Obsessionnews.com dari laman Facebook Kementerian Pariwisata TIF 2018 akan dimeriahkan dengan atraksi tradisional Toraja yang unik dan sacral, seperti Pompang, Manganda, Manimbong, Madandan, Pagelu, dan Tomina. Festival ini juga akan menampilkan kesenian tradisional menarik lainnya dari bagian lain Indonesia, seperti Tari Api Pepe-pepe dari Gowa, Sulawesi Selatan, dan Tari Dayak Hudoq dari Kalimantan Timur. Selain berbagai pertunjukan seni, juga akan ada kompetisi paduan suara dan pameran kerajinan Tangan di Desa Palawa.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
TIF 2018 dirancang dan diproduksi oleh Lokaswara yang dipimpin oleh Franki Raden, komposer terkemuka Indonesia, etno-musikolog, kritikus budaya, dan penyelenggara festival yang telah bekerja dalam skena seni lokal dan internasional selama 30 tahun terakhir.

Yuk, saksikan TIF 2018! (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.