Rabu, 8 Februari 23

Sajian Istimewa di Akhir Tahun, Harper MT Haryono Hadirkan Nasi Mengkudu

Sajian Istimewa di Akhir Tahun, Harper MT Haryono Hadirkan Nasi Mengkudu
* Nasi campur yaitu ‘Nasi Mengkudu’. (Foto: Harper MT Haryono)

Obsessionnews.com – Harper MT Haryono kembali memberikan sajian istimewanya yang menjadi rekomendasi di akhir tahun. Hotel yang berlokasi di area Cawang, Jakarta Timur ini menghadirkan menu ala carte bertema nasi campur yaitu ‘Nasi Mengkudu’.

“Kami mengangkat Nasi Mengkudu dalam upaya memperkenalkan ke masyarakat, bahwa sajian ini merupakan salah satu kuliner khas Betawi,” ujar Executive Chef, Harper MT Haryono Hadhi Septanto dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/10/2022).

Baca juga: Harper MT Haryono Unjuk Gigi dengan Masakan Khas Meksiko

Dibandrol seharga Rp65.000 net, para penikmat kuliner dapat menikmati beberapa lauk, seperti Ikan Tuna suwir, Ayam Cabai Hijau, Tumis Daun Pepaya, Irisan telur, acar, dan kerupuk kulit.

“Mengkudu identik dengan rasa pahit, tapi di menu kami ini, tidak perlu khawatir, karna rasa yang kami berikan gurih menyesuaikan lidah masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Untuk menemani sajian Nasi Mengkudu, hotel yang memiliki Rustik Bistro & Bar ini juga menyajikan minuman segar bertema ‘Tea Series’. Adapun pilihannya yaitu Lemongrass Tea dengan ragam manfaat untuk kesehatan, serta pilihan lainnya yaitu Nut Tea La yang terbuat dari Hazelnut Syrup, Vanila, dan Peppermint Tea yang segar. ‘Tea Series’ ini dapat dinikmati seharga Rp 40.000net.

Baca juga: Dukung UMKM, Harper MT Haryono Selenggarakan Pelatihan Canva dan Digital Marketing untuk Bisnis Online

“Menu ini juga dapat dinikmati di Haka Resto yang berlokasi di H Tower, Mezzanine Floor, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan,” ucapnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat megnhubungi 021 3972 1007 atau 0811 8627 888 (whatsapp). Informasi terbaru seputar promo dan kegiatan dapat mengikuti instagram @harpermtharyono dan facebook Harper MT Haryono. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.