Selasa, 26 Oktober 21

Saipul Masih Lengkapi Dokumen Penangguhan Penahanan

Saipul Masih Lengkapi Dokumen Penangguhan Penahanan
* Saipul Jamil.

Jakarta, Obsessionnews – Proses hukum artis penyanyi dangdut Saipul Jamil atas kasus pencabulan terhadap DS (17) di Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Gading, Jakarta Utara, masih berjalan.

Kuasa hukum Saipul yakni Asikin menjelaskan, pihaknya masih melengkapi dokumen untuk meminta penangguhan penahanan terhadap Saipul.

“Surat (penangguhan penahanan) kemarin masih kurang tanda tangan anggota keluarga sebagai pemohon dan nama-nama keluarga yang menjamin agar Bang Ipul tidak melarikan diri belum tercantum,” ujar Asikin di Jakarta, Senin (29/2/2016).

Namun, Asikin mengaku belum bisa memberikan informasi kapan surat permohonan Penangguhan penahanan Saipul bisa dikabulkan. Pasalnya, sampai hari ini proses melengkapi dokumen masih dilakukan.

“Prosesnya kami belum tahu. Kapolsek Kelapa Gading belum memberikan jawaban. Kapolsek memberi saran kepada kami untuk merevisi surat permohonan penangguhan penahanan. Rencananya hari ini kami akan merapat ke Polsek Kelapa Gading untuk menyerahkan revisi itu,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.