Sabtu, 23 Oktober 21

Saipul Jamil Ungkap AW Tak Pernah Kerja Dengannya

Saipul Jamil Ungkap AW Tak Pernah Kerja Dengannya
* Saipul Jamil.

Jakarta, Obsessionnews – Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh artis dangdut Saipul Jamil sampai saat ini masih terus bergulir. Bahkan baru-baru ini pria yang berinisial AW melaporkan Saipul ke Polda Metro Jaya atas tuduhan kasus yang sama.

Pengacara Saipul Jamil yaitu Asikin membantah bahwa Saipul mengenal AW (21), orang yang mengaku menjadi korban pencabulan Saipul pada tahun 2014 lalu.

Asikin mengatakan, AW melaporkan Saipul ke Polda dengan nama dan alamat yang salah.

“Nama Bang Ipul dalam laporan saja sudah salah. Lalu alamatnya salah. Saksi-saksi yang dihadirkan pelapor pun tidak dikenal Bang Ipul,” ujar Asikin di Jakarta, Senin (29/2/2016).

Asikin juga menegaskan bahwa AW tidak pernah bekerja dengan Saipul. Pasalnya, dalam keterangan di Polda, AW mengklaim dicabuli saat masih bekerja sebagai asisten pribadi Saipul.

“AW bukan mantan asisten. Orang itu tidak pernah bekerja di Bang Ipul. Tinggal di rumah Bang Ipul juga tidak pernah,” jelasnya.

Oleh karena itu, Asikin mengaku akan mendalami motif AW melaporkan dugaan tersebut ke Polda.”Sekarang kami sedang mendalami motivasi AW melaporkan Bang Ipul,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.