Kamis, 26 Mei 22

Breaking News
  • No items

Saipul Jamil: Artis PSK Coreng Keartisan

Saipul Jamil: Artis PSK Coreng Keartisan
* Saipul jamil.

Jakarta, Obsessionnews – Beberapa bulan terakhir ini, masyarakat dihebohkan dengan berita sejajar artis Indonesia berprofesi sebagai pekerja seks komersial (psk). Penyanyi dangdut Saiful Jamil yang akrab dipanggil Ipul sangat menyayangkan para artis tersebut terlibat pekerjaan haram itu.

“Sayang banget, jadi tercoreng (dunia keartisan),” ujar Saipul Jamil (35) seusai acara konferensi pers ‘Ancol gelar gemilang 2016 bersama MNCTV, Senin (14/12/2015) di Ancol.

Siapapun itu, artis atau manusia manapun, Saipul menilai berprofesi sebagia psk merupakan pekerjaan orang malas, berfikir cari uang gampangan yang mengandalkan kecantikan.

“Itu pekerjaan orang malas, hanya pengen gampang, pengen mengandalkan wajah, dan psk yang menjadikan sebagai lahan pekerjaan, itu tidak halal, itu haram,” jelasnya.

Selain itu, ini akan menjadikan potret jelek terhadap para artis dimata masyarakat luas. “Jadi orang awam akan menyamaratakan perempuan artis begitu, jadi mencoreng juga sih,” pungkas mantan suami penyanyi Dewi Persik ini.

Diketahui, jajaran Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri membongkar sindikat prostitusi artis berinisial SN dan PR pada Kamis malam (10/11/2015), di Hotel bintang lima Jakarta Pusat pukul 21.30 WIB.

Sebelumnya, Ketua Majelis Hakim, dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10)  membeberkan artis Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir telah menerima uang dari hasil prostitusi itu. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.