Jumat, 6 Desember 19

Saingi Istri Menteri Bernyanyi, SBY Dendangkan Lagu

Saingi Istri Menteri Bernyanyi, SBY Dendangkan Lagu

Jakarta – Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama isterinya, Ani Yudhoyono menghadiri acara ‘Malam Akrab Cadaka Dharma Puncak Tidar’ di Balai Kartini. SBY dan isterinya tampak kompak mengenakan busana batik biru. Mereka langsung menyapa pewarta berita dengan senyuman dan kalimat singkat.

“Apa kabar semuanya ?” sapa SBY kepada wartawan di Gedung Balai Kartini, Jakarta, Jumat (7/11/2014) malam, di acara ‘reuni’ para jenderal lulusan Akmil Angkatan 1973 tersebut.

Saat ditanya kabar tentang dirinya, SBY langsung kembali tersenyum. SBY mengaku, kegiatan selama tidak lagi menjabat Presiden, dia hanya melakukan aktivitas di rumah. “Alhamdulillah baik, saya doakan rekan-rekan sehat semua, salam buat keluarga,” kata SBY.

Mantan Kepala Staf Teritorial TNI tahun 1997 ini langsung disambut oleh tamu undangan yang hadir. Tak beberapa lama SBY langsung duduk di samping Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu yang ikut didalam Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo.

Tidak lama kedatangan SBY acara dimulai dengan diawali nyanyikan lagu kebangsaan, Indonesia raya. Setelah itu tarian daerah pun disajikan. Selain tarian, acara hiburan group band musik pun dimainkan oleh group band istri Mentri Pertahanan, Nora yang bernama Wira Sakti.

Tak mau kalah dengan aksi Panggung Istri Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu, SBY ikut menyumbang sebuah lagu Sweet Memory hasil karya The Bee Gees yang berjudul ‘Don’t Forget to Remember Me’. Sebelum menyanyi SBY meminta ditemani bernyanyi di atas panggung oleh teman-teman lamanya, lagu itu pun dinyanyikannya dengan fase. Sehingga mengundang para pewarta dan tamu di acara Temu Kangen itu ikut bernyanyi.

Dari pantauan Obsession News di lapangan, mendengar lagu tersebut sontak para tamu berdiri melambaikan tangan sambil menikmati lantunan lagu mantan Presiden dua periode tersebut. Usai lagi dinyanyikan para tamu undangan meminta SBY untuk membawakan sebuah lagu lagi, namun permintaan itu tidak dipenuhi. Lantaran waktu yang sudah larut malam.(Pur)

 

Related posts