Senin, 8 Agustus 22

Sah! Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Jadi Suami Istri

Sah! Via Vallen dan Chevra Yolandi Resmi Jadi Suami Istri
* Prosesi ijab qobul Via Vallen dan Chevra Yolandi. (Foto: YouTube Indosiar)

Obsessionnews.com –  Penyanyi dangdut Via Vallen telah resmi menikah dengan Chevra Yolandi di Hotel JW Marriot Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/7/2022). Yang bertindak menjadi wali pernikahan Via Vallen, ayahnya sendiri, yakni Muhammad Arifin.

“Bismillahirrahmanirrahim, Chevra Yolandi bin Iskandar almarhum engkau saya nikahkan dengan putri saya, Maulidia Ocktavia dengan mas kawin 1507 Euro (EUR), perhiasan emas 157 gram, dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ujar Arifin dikutip dari salah satu tayangan di YouTube.

Baca juga: Via Vallen Tolak Diwawancarai Soal Pelecehan, Manajernya Marahi Wartawan

Sedangkan yang menjadi saksi pernikahan Via dan Chevra adalah Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono.

Chevra berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas. Kedua saksi mempelai pun kemudian menyatakan pernikahan tersebut sah.

Baca juga: Viral di Medsos!!!  Via Vallen Geram Diminta Nyanyi dengan Pakaian Seksi

Namun, saat ijab kabul berlangsung, Via tidak dihadiri di sebelah Chevra. Pelantung Sayang itu berada di ruangan berbeda. Setelah dinyatakan resmi menjadi suami istri, Via baru dihadirkan ke depan pelaminan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Ocktavia bin Muhammad Arifin dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap Chevra.

Dengan begitu, keduanya kini resmi menjadi suami istri, setelah kedua saksi mengatakan sah. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.