Rabu, 8 Februari 23

Safitri Triesjaya Dua Tahun Konsumsi Narkoba

Safitri Triesjaya Dua Tahun Konsumsi Narkoba
* Safitri Triesjaya.

Jakarta, Obsessionnews.com – Petugas Polda Metro Jaya mengungkapkan telah menangkap A.artis Safitri Triesjaya Crespin alias Safi bersama kekasihnya, Canggih Putra Pratama. Saat ditangkap Safi berada di rumah Canggih Jalan Pulau Dewa Barat 2 Blok O 2 No. 17, Modern Land, Kota Tangerang, Banten, pada Senin (23/10/2017).

“Saya baru dua tahun yang lalu (pakai narkoba) dan itu pun tidak rutin. Satu linting cukup,” ucap Safitri.

Safitri Triesjaya menambah jajaran sejumlah artis yang mengkomsumsi narkoba pada tahun 2017, diantaranya Pretty Asmara, Ammar Zoni, Ello, Ridho Rhoma, Axel Matthew Thomas.

AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Minggu (29/10) malam mengatakan Safi memesan narkoba berjenis sabu kepada DPO berinisial A.

Tertangkapnya artis yang pernah bermain dalam film 24/7 yang dibintangi Lukman Sardi dan Dian Sastrowardoyo ini berawal dari laporan dirver Gojek, Haryanto kepada pihak polisi. Haryanto merasa curiga atas kotak yang berwarna hitam dari A.

Ini berawal DPO A menyetop ojek online di kawasan Tebet tanpa menggunakan aplikasi. Lalu A memberikan paket berwarna hitam dan memberikan uang senilai Rp.300.000.

Setelah diperiksa polisi dalam kotak tersebut ternyata berisi cangklong, dan satu klip diduga berisi sabu seberat 0,5 gram. Kemudian apart mendatangi rumah Canggih dan berhasil menggeledqah barang bukti 2 bungkus kertas berwarna cokeat berisi narkoba jenis ganja seberat 86,54 gram.

Munculnya berita tentang Safitri Triesjaya ini menjadi trending topic di mesin pencari google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Senin (30/10/2017) pukul 14.56 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 200.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.