Minggu, 20 Oktober 19

Sabtu, Jelajahi Pesona Destination Europe di Balai Kartini

Sabtu, Jelajahi Pesona Destination Europe di Balai Kartini
* Sejumlah duta besar Eropa mengumumkan Destination Europe: Travel And Culture Fair akan digelar di Jakarta, 9-10 April 2016.

Jakarta, Obsessionnews – Duta Besar Uni Eropa Vincent Guérend bersama dengan para duta besar negara Eropa lainnya mengumumkan Destination Europe: Travel And Culture Fair, yang digelar pada 9-10 April 2016 di Balai Kartini Convention Centre, Jakarta. Destination Europe akan menghadirkan kesempatan istimewa untuk menjelajahi Eropa.

“Destination Europe, salah satu acara terbesar untuk umum yang diadakan Uni Eropa di Indonesia. Kami harap acara ini dapat menjadi kesempatan unik bagi warga Indonesia untuk dapat lebih mengenal Eropa, yaitu perjalanan menyusuri sejarah, kuliner, tradisi lokal, dan bahasa yang dapat menginspirasi penjelajahan lebih lanjut,” ucap Duta Besar Guérend di Jakarta, Rabu (6/4/2016) .

Melalui pameran ini, lanjut Guerend, hendak memperlihatkan bahwa berwisata ke Eropa memiliki nilai lebih. Segala hal memungkinkan karena keanekaragaman yang tersedia! Mulai dari warisan budaya yang unik dan kaya, alam yang indah dengan pilihan pantai atau gunung, hingga berbagai museum dan kuliner terbaik dunia. Eropa akan mewujudkan impian setiap wisatawan.

Destination Europe bukan merupakan pameran wisata biasa karena berupaya menampilkan pula budaya, tradisi, hingga gaya hidup Eropa.

destinasi eropa

Ini adalah sebuah acara yang menggabungkan budaya dengan informasi praktis serta promosi wisata ke Eropa. Eksibitor papan atas Eropa dan Indonesia akan turut menghadirkan pertunjukkan dan presentasi berkualitas, sehingga menjadikan Destination Europe sebuah acara yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga.

Pertunjukan musik, demonstrasi memasak, kelas bahasa, lokakarya kreatif, dan festival kuliner akan memberikan setiap pengunjung kesempatan untuk mengenal Eropa dan menginspirasi mereka untuk mengunjungi Eropa.

Selain itu, Destination Europe merupakan acara yang diselenggarakan Uni Eropa bersama negara-negara anggota Uni Eropa. Sebanyak 22 negara anggota Uni Eropa dan tiga negara Eropa lainnya akan turut dalam pameran ini dengan menyediakan informasi lengkap tentang berbagai tujuan wisata di Eropa.

Di stan Uni Eropa, pengunjung dapat pula memperoleh informasi tambahan mengenai Uni Eropa dan wilayah Schengen sambil berpartisipasi dalam aneka permainan dan kuis. Di stan para agen wisata akan tersedia paket-paket wisata menarik dengan harga khusus. Garuda Indonesia juga akan memberikan penawaran ekslusif untuk penerbangan ke Eropa yang hanya terdapat di Destination Europe.

Selain itu, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk memenangkan 8 tiket ke Eropa dari sponsor: Air France/KLM dan Lufthansa/Swiss Air Lines. Dengan tiket masuk, para pengunjung akan mendapat kesempatan untuk memenangkan ‘door prize’ yaitu dua tiket untuk dua pengunjung yang beruntung akan diumumkan setiap harinya. (Popi Rahim, @popirahim29)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.