Jumat, 19 April 24

Sabet 2 Penghargaan, DHM Berikan yang Terbaik Buat Pelanggan

Sabet 2 Penghargaan, DHM Berikan yang Terbaik Buat Pelanggan
* Acara “The Most Popular & The Best MICE Industry 2018”. (foto: dok DHM)

Jakarta, Obsessionnews.comVenue, majalah nasional, yang khusus mengulas MICE memberikan penghargaan bagi pelaku industri MICE dan perhotelan yang telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap industri ini.

Penghargaan ini  berlangsung pada Jumat (15/2/2019) di Jakarta. Mengangkat tema “The Most Popular & The Best MICE Industry 2018”.

Awal 2019 PT Dafam Hotel Management (DHM) boleh berbangga, karena mendapatkan dua penghargaan dalam ajang ini, sebagai The 2nd Most Populer Local Chain Hotel Management dan juga special award untuk Andhy Irawan MBA sebagai Innovative CEO 2019.

Dari keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Rabu (20/2) Co Founder dan CEO PT Dafam Hotel Management Andhy Irawan mengatakan, polling terbuka dan tertutup ini sudah di lakukan sejak menghujung tahun 2018 untuk mengetahui siapakah perusahaan MICE terpopular di Indonesia.

“Dalam polling ini pihak menyelenggara membagikan kurang lebih 50 koresponden dan ditindaklanjuti dengan polling tertutup di media sosial Facebook,” ujar Andhy.

Dengan apa yang diraih di awal tahun 2019 ini juga sebagai cambuk bagi semua unit DHM di seluruh Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan.

Bagi DHM sebagai management misi untuk menyenangkan stakeholder bakal lebih di tingkatkan lagi berbagai strategy telah di susun untuk mewujudkan misi tersebut.

“Hasilnya itu adalah kembali ke asas manfaat, karena ukuran kami besar dan sukses itu adalah bermanfaat bagi karyawan, masyarakat dan Indonesia,” pungkas Andhy. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.