Kamis, 25 April 24

Ryoko Nakaoka Pemilik Payudara Terindah di Jepang

Ryoko Nakaoka Pemilik Payudara Terindah di Jepang
* Ryoko Nakaoka tak menyangka memenangkan kontes payudara terindah di Jepang.

Jakarta, Obsessionnews.com Tiap tahun Jepang menggelar kontes edan yang bernama Bioppai, yakni memilih model wanita yang memiliki payudara indah. Ternyata peminatnya dari tahun ke tahun meningkat.

Tahun ini yang beruntung terpilih berpayudara terindah adalah Ryoko Nakaoka. Model berusia 23 tahun yang berasal dari Tokyo ini tidak menyangka bakal muncul sebagai pemenang. Pasalnya, pada sesi pengenalan diri, Nakaoka mengaku bahwa dia khawatir tereliminasi karena memiliki kulit tubuh cenderung kering.

Payudara Nakaoka memiliki bentuk yang proporsional dengan tubuhnya.
Payudara Nakaoka memiliki bentuk yang proporsional dengan tubuhnya.

“Aku sedari kecil menyukai olahraga, seperti berenang dan tenis. Jadi, sering terkena sinar matahari yang berdampak pada kulit tampak kurang cantik,” tuturnya.

Salah seorang juri, Maggie, menjelaskan penilaian pada kompetisi Bioppai tidak berdasarkan ukuran terbesar, melainkan mempertimbangkan bentuk yang proporsional dan kekencangan payudara.

Salah satu syarat utama dalam kontes ini adalah payudara seluruh setiap model wanita harus natural. Jadi, tidak boleh payudara berimplan atau telah melalui proses rekonstruksi bedah plastik.

“Payudara Nakaoka memiliki bentuk yang proporsional dengan tubuhnya,” terang Maggie.

Ia menambahkan Nakaoka pantas terpilih sebagai yang terbaik karena memang dia memiliki “aset” pribadi yang indah dan 100 persen alami.

Terpilihnya Nakaoka sebagai pemilik payudara terindah di Jepang itu menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pengamatan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Jumat (28/10/2016) hingga pukul 06.25 WIB, berita tentang Nakaoka dicari lebih dari 50.000 kali.  (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.