Sabtu, 20 April 24

Rusuh! Neymar Terlibat Kerusuhan Usai Dikartu Merah

Rusuh! Neymar Terlibat Kerusuhan Usai Dikartu Merah
* Neymar, pemain PSG. (Foto: Goal.com)

Tidak cukup berseteru di dalam lapangan, Neymar melanjutkan keributan dengan Tiago Djalo di dalam terowongan menuju ruang ganti pascakekalahan Paris Saint-Germain (PSG) dari Lille.

Neymar diusir keluar setelah menjatuhkan Tiago Djalo saat PSG dibekap Lille di kandang sendiri.

PSG harus kehilangan posisi teratas Ligue 1 Prancis kepada Lille setelah takluk 1-0 di Parc des Princes pada Sabtu (3/4/2021) malam WIB, dengan Neymar dan Djalo sama-sama diusir wasit pada menit-menit terakhir.

 

Sang superstar Brasil itu diganjar kartu kuning kedua gara-gara mendorong Djalo hingga jatuh, sementara Djalo, bek muda Lille asal Portugal, juga menerima hukuman serupa setelah melontarkan sumpah-serapah menyusul insiden tersebut.

Cekcok antara kedua pemain rupanya tak kunjung padam selepas peluit panjang.

Saat berjalan ke arah ruang ganti, Neymar dan Djalo terus terlibat adu mulut dan tensi semakin memanas. Neymar mendorong Djalo dan keduanya kelihatan siap baku hantam sampai harus dilerai oleh pemain-pemain lainnya.

 

Konflik baru mereda setelah Neymar berhasil digiring rekan-rekannya ke dalam ruang ganti kubu tuan rumah.

PSG dan Lille memasuki pertandingan dengan mengoleksi poin sama, namun skuad Mauricio Pochettino kini tertinggal tiga poin dari Les Dogues seturut kekalahan 1-0 yang ditentukan gol tunggal Jonathan David.

Berikutnya Si Merah-Biru akan bertandang ke Allianz Arena untuk menghadapi tuan rumah Bayern Munich pada laga leg pertama perempat-final Liga Champions, Rabu (7/4) mendatang. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.