Jumat, 24 September 21

Run for Education 2017 Usung Tema ‘Color Rain’

Run for Education 2017 Usung Tema ‘Color Rain’
* Run for Education 2017 mengusung tema 'Color Rain'

Jakarta, Obsessionnews.com – Berawal dari mata kuliah Event Organizing, Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), kini Run For Education menjadi ajang lomba lari tahunan untuk amal bagi dunia pendidikan.

Run For Education pertama kali diselenggarakan pada 2015 dengan tema Run to 80’s dan Run For Education yang kedua diselenggarakan pada 2016 dengan tema ‘Galaxy’.

Untuk selanjutnya UPJ dan juga didukung oleh Jaya Real Property (JRP) menyelenggarakan Run for Education 2017 pada Minggu (21/5/2017) pukul 06.00 WIB di Bintaro Jaya Xchange Mall. Run for Education 2017 diikuti oleh lebih dari 2000 peserta dengan biaya pendaftaran Rp. 85.000.

Dari biaya pendaftaran Rp. 85.000 itu, peserta sudah mendapatkan tas, baju pelari, nomor dada (BIB), kacamata, handuk, dan medali bagi peserta yang mencapai garis finish. Seluruh hasil biaya pendaftaran akan didonasikan kepada yayasan pendidikan di Indonesia.

Run for Education 2017 ini mengusung tema ‘Color Rain’ untuk menggambarkan keceriaan dan kegembiraan yang berlangsung saat pesta hujan holy powder di akhir acara.

Tema ini berjalan selaras dengan tema ulang tahun JRP tahun ini yaitu Cheerful, dimana ‘Color Rain’ dapat menggambarkan bentuk keceriaan yang dapat dirasakan oleh seluruh peserta Run for Education 2017 dan diiringi oleh DJ performance. Peserta Iari akan merasakan pengalaman lari yang unik dan menyenangkan dari tema ‘Color Rain’ tersebut. (Poy)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.